Senin, 06 Juli 2015

Download Software Kartu OSIS

Cara membuat ID Card. Disini admin masih akan memberikan review tentang sebuah program aplikasi atau perangkat lunak komputer yang bisa digunakan untuk membuat kartu anggota OSIS. Berbicara tentang kartu yang satu ini, kita akan teringat pada saat duduk di bangku SMP atau SMA. Pernah kan saat kita masih sekolah di bangku tersebut kita menerima sebuah kartu tanpa pelajar atau kartu OSIS. Nah, kartu tersebut yang admin maksud disini. 

Untuk membuat kartu OSIS atau kartu tanda pelajar itu sebenarnya sangat mudah sekali tetapi meskipun mudah mungkin tidak semua orang bisa membuatnya, karena mungkin belum tahu cara membuatnya atau memang takut untuk membuatnya karena memang belum pernah membuatnya. hehehe

Membuat kartu OSIS itu seperti halnya membuat kartu ID card yang lainnya. Dan untuk membuatnya pun sebenarnya cukup mudah, karena menurut admin tidak ada sesuatu yang sulit di dunia ini selagi mau belajar dan berusaha. Jika tidak bisa yang harus belajar bagaimana caranya agar bisa. itu yang menjadi kuncinya..

Software Kartu OSIS. 
Memang ada sebuah software aplikasi yang di buat khusus untuk membuat kartu OSIS atau kartu tanda pelajar. Sebuat saja namanya Simple Student Card Pro. Ini adalah perangkat lunak yang di buat oleh Ichasoft sebuah developer sooftware asal indonesia yang menciptakan sebuah tools yang sangat berguna dan banyak memberikan manfaat kepada para sekolah dalam pembuatan kartu OSIS. 

Aplikasi untuk kartu OSIS simple student card ini berbasis database tidak seperti aplikasi photoshop atau coreldraw, karena berbasis database, maka anda hanya perlu memasukkan data-data siswa akan akan di buatkan kartu anggota kemudian kartu pun siap untuk di cetak. 

Silakan Download Software Kartu OSIS


tag : Download Program untuk membuat kartu pelajar

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar