Sabtu, 25 Juli 2015

Download Software Administrasi Perpustakaan Sekolah

Software Administrasi Perpustakaan Sekolah Download . sebenarnya perpustakaan sekolah saat ini perlu dii kelolah dengan baik untuk meningkatkan kualitas adminitrasi pengelolaanya. termasuk salah satu caranya adalah dengan menggunakan software administrasi yang khusus digunakan untuk mengelolah perpustakaan sekolah tersebut. karena hal ini memang sudah menjadi tuntutan perkembangan zaman. 

Seorang pustakawan bisa memanfaatkan software aplikasi perpustakaan untuk mempermudah dalam mengelolah berbagai kegiatan administrasi yang ada di lingkup perpustakaan yang bersangkutan. kalau di lingkup sekolah misalnya bisa menggunakan aplikasi perpustakaan sekolah yang secara khusus telah di rancang untuk menghandle semua kegiatan administrasi perpustakaan di lingkup sekolah mulai dari pengelolaan buku perpustakaan, peminjaman buku oleh anggota, data kunjungan serta uang kas pun bisa di kelolah dengan menggunakan software tersebut. 

Sebuah aplikasi administrasi perpustakaan sekolah  buatan ichasoft yang seringkali disebut dengan Simple Perpus ini adalah salah satu pilihan dari sekian banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengelolah dan menghandle administrasi perpustakaan sekolah. 

Pada saat artikel ini admin tulis, Software administrasi perpustakaan sekolah Simple Perpus sudah pada versi 1.6 ini memandakan aplikasi ini selalu ada update atau pembaruan dalam rangka untuk menjadikan aplikasi menjadi lebih sempurna dari masa ke masa. 

Sedikit akan admin singgung tentang fitur yang di berikan pada Aplikasi Perpustakaan ini. Adapun fitur yang paling utama adalah : 
- Support Stand alone maupun client server
- Support Barcode
- Fitur cetak kartu anggota
- Fitur Pencatatan Uang Kas.
- Support View Grafik Peminjaman dan Kunjungan
- Dan Fitur-fitur lain yang bisa anda rasakan sendiri.

Agar anda tidak penasaran lagi dengan Aplikasi Perpustakaan Tersebut, silakan anda langsung Download versi demonya di bawah postingan ini.

Download Sofware administrasi perpustakaan sekolah

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

1 komentar:

Your Affiliate Money Making Machine is ready -

Plus, making money online using it is as simple as 1--2--3!

Here are the steps to make it work...

STEP 1. Choose which affiliate products the system will promote
STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (it ONLY takes 2 minutes)
STEP 3. Watch the system explode your list and sell your affiliate products on it's own!

So, do you want to start making money??

Click here to activate the system

Posting Komentar